Spiderman

Pages

Selasa, 05 Februari 2013

Launching Team Persija Jakarta



"Kami berharap Persija mampu meraih juara musim ini," kata Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus.
JAKARTA, Jaringnews.com - Menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 Persija Jakarta resmi
meluncurkan skuat sekaligus jersey teranyar mereka. Diharapkan dengan peluncuran tersebut tim berjuluk 'Macan Kemayoran' itu dapat menjuarai ISL musim ini.

Para pemain Persija Jakarta beserta official saat Launching of Team Persija Jakarta 2012-2013 di Kemayoran, Jumat (4/1) (Jaringnews/ Dwi Sulistyo) Acara yang bertajuk Launching of Team Persija Jakarta 2012-2013 berlangsung di Hall C JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat (4/1) sore WIB, dipadati oleh ratusan The Jakmania. Dan di musim ini, jersey Persija masih didukung oleh produk apparel tanah air, League.

"Kami berharap Persija mampu meraih juara musim ini," kata Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Sementara itu, arsitek Persija, Iwan Setiawan tak kalah optimis. Iwan yakin pasukannya cukup kuat untuk bisa bersaing di ISL musim ini.

"Kami tak punya kelemahan, kami kuat menghadapi musim baru ini," tutur Iwan saat wawancara disela-sela acara.

Meski ada slot 30 pemain yang tersedia di skuad Persija, namun baru 18 pemain yang terdaftar. Termasuk dua pemain anyar, yakni Defri Rizki dari Persiraja Banda Aceh dan dan Syahrizal dari PSB Bireun.

Berikut Daftar Skuat Persija Jakarta:

Kiper: Daryono, Adixi Lenzivio, Galih Sudaryono

Belakang: M. Abduh Lestaluhu, Fahreza Agamal, Gilang Harahap, Fabiano Beltrame, Barkah Crustian Hadi, Syahrizal Syahbuddin, Novianto, I Ngurah Nanak, Ismed Sofyan

Tengah: Rudi Setiawan, Robertino Pugliara, Delton Stevano, Anindito Wahyu Erminarno, Feri Komul, Defri Rizki, Jarot, Fariz Nur Hisyam, Johan Juansyah, Park kyeong Min, Amarzukih

Depan: Pedro Javier, Rachmat Affandi



Jersey Home 2012-2013


Jersey Persija Away 2012-2013




0 komentar:

Posting Komentar