Spiderman

Pages

Selasa, 15 Januari 2013

Liburanku

Pada kesempatan ini saya akan ngepost tentang suasana liburan yang saya alami ketika libur semester ganjil selama kurang lebih 7 hari ...

ya 7 hari waktu yang lumayan singkat bagi ku kalo soal liburan  tapi sebenarnya mengandung manfaat yang lebih.


kalo soal liburan bagi ku adalah bangun dan tidur sesukaku kapan saja..
Dan memang  pada saat hendak menjalani liburan kali ini saya cukup kecewa karena lagi - lagi harus gagal buat mendapatkan peringkat dikelas..


Pada hari liburan pertamaku tidak ada yang istimewa karena cuman dirumah aja.
cukup membosankan memang tapi tidak apa - apalah.
Dirumah kegiatanku seperti biasa bangun tidur sesuka hati karena biarpun dibangunkan tetep aja tidur lagi...

Hari kedua liburan ya paling ngga jauh - jauh beda sama hari pertama tapi bedanya bisa bangun tidur lebih awal...
Dirumah paling kegiatan cuma nonton tv..
dan sorenya biasanya kalo ngga main bola ya paling ngga tidur lagi ya itulah serunya liburan.

Hari ke empat liburanku ada yang beda karena liburan kali ini aku ada di Barabai

di barabai aku tinggal di rumah lamaku.
hari pertamaku di Barabai mungkin agak melelahkan tapi berusaha untuk semangat menjalaninya karena lama ngga kembali ke kampung halaman.
Di Barabai aku sempat berkunjung ke tempat - tempat wisata yang lumayan rame disinggahi banyak orang
Ya lok laga, tempatnya lumayan rame apalagi dihari libur seperti ini..
Sayang tapi ngga bisa berlama - lama dan di hari terakhir ku di Barabai sebelum pulang kembali ke Banjarbaru aku sempat berkunjung ke makam nenek  buat berdo'a bentar.
Dan selanjunya ngelanjutin perjalanan pulang.

Dan diatas tadi itulah sepenggal ceritaku saat liburan kemarin.
Liburan kali ini bagiku memang beda dengan liburan - liburan sebelumnya 
Liburan kali ini bukan hanya tidur - tiduran sesuka hati dan menonton tv sepuasnya .
Tapi liburan kali ini terasa lebih santai dan asyik
Mudah - mudahan bisa mengulanginya lagi tahun depan. 





See You Next Time...


 

0 komentar:

Posting Komentar